SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI SEMOGA BERMANFAAT BAGI ANDA
SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI SEMOGA BERMANFAAT BAGI ANDA

Wednesday, April 12, 2017

5 Pantai Terindah Di Bali

1. Pantai Jimbaran

Pantai pasir putih Jimbaran Bali disukai oleh wisatawan domestik karena menawarkan aktivitas yang unik yaitu, makan malam dengan hidangan seafood bakar di pinggir pantai Jimbaran, sambil melihat pemandangan matahari terbenam.

Pantai Jimbaran lebih cocok dikunjungi untuk wisatawan yang sedang berbulan madu yang menginginkan makan malam romatis dipinggir pantai.

2. Pantai Kuta Bali

Saya yakin anda pasti tahu atau pernah berlibur di pantai Kuta Bali, salah satu pantai pasir putih di Bali paling populer dan sangat terkenal sampai kemancanegara.

Daya tarik pantai Kuta Bali yang membuat wisatawan sangat suka liburan ke pantai Kuta terletak pada:

Akses ke pantai sangat dekat dengan airport Ngurah Rai.
Pasir putih landai serta sangat luas.
Sarana dan prasaranan penunjang pariwisata banyak tersedia, seperti hotel, restoran, mall.
Keindahan pemandangan sunset.

3. Pantai Pandawa

Pantai Pandawa saat ini sedang populer di kalangan wisatawan domestik dan sebagian besar wisatawan domestik yang berlibur ke tempat wisata Bali selatan, selalu mencantumkan rute mengunjungi pantai Pandawa.

Keunikan dan keindahan dari pantai Pandawa terletak pada:
-Tebing Batu dengan patung lima Pandawa.
-Pasir putih halus serta bersih.
-Air laut tenang dan berwarna kebiruan.
-Cocok untuk aktivitas berenang dan bermain kano.

4. Pantai Sanur Bali

Pantai Sanur Bali
Jika sebagian besar pantai pasir putih di Bali selatan memiliki keindahan pemandangan matahari terbenam, berbeda dengan pantai Sanur yang memiliki keindahan pemadangan matahari terbit / sunrise.

Letak dari garis pantai Sanur yang berada dipesisir pulau Bali bagian timur membuat pemandangan matahari terbit di pantai Sanur sangat indah sekali. Tidak hanya pemandangan matahari terbit, pantai Sanur juga memiliki pasir putih yang sangat bersih dan cocok untuk aktivitas berenang.

5. Pantai Karma Kandara

Bagi yang merasa pantai Pandawa terlalu ramai untuk dikunjungi dan menginginkan pemandangan pantai seperti pantai Pandawa tapi tidak ingin banyak pengunjung, maka anda harus memilih pantai Karma Kandara.

Pantai Karma Kandara bertetangga dengan pantai Pandawa, sama – sama berada di daerah tempat wisata Ungasan Bali, oleh sebab itu pantai memiliki karater yang hampir sama.

Perbedaannya pantai Karma Kandara untuk akses masuk harus membayar tiket sebesar Rp 250.000 / orang, hal ini membuat pantai Karma Kandara sangat sepi dan privasi pengunjung terjaga.

Dengan biaya tiket masuk sebesar Rp 250.000 / orang, anda dapat mengunakan tiket masuk untuk membeli makanan dan minimum yang ada di salah satu restoran mewah di pantai Karma Kandara.

Bagi anda yang menginginkan privasi, pasir pantai bersih, keindahan laut seperti di laut mediterania dan tentunya tidak keberatan membayar tiket masuk sebesar Rp 250.000 / orang. Maka pantai Karma Kandara Ungasan sangat saya rekomendasikan untuk dikunjungi.

0 comments:

Post a Comment